DaerahEkobis

Upaya Menindaklanjuti Pembongkaran Lapak yang Ada di Kawasan MTQ, Asosiasi Pedagang Kuliner Tugu Religi Menolak

227
×

Upaya Menindaklanjuti Pembongkaran Lapak yang Ada di Kawasan MTQ, Asosiasi Pedagang Kuliner Tugu Religi Menolak

Sebarkan artikel ini

INFOKENDARI – asosiasi pedagang kuliner tugu religi (ASPEKTUR), melaksanakan rapat bersama. Kegiatan yang dilakukan adalah penolakan pembongkaran lapak mtq yg TDK prosudural, jum’at (05/4/2024).

Pembina ASPEKTUR KEBDARI, Yusuf Mundu,SE mengatakan,
“Dalam hal ini mestinya yang menyurat dari Pemprov Sultra. Krn ini adalah kawasan wilayah Pemprov Sultra. Anenya lagi yang membuat surat atas nama Kabid PU dan tata ruang kota kendari. Insyaallah saya akan melakukan pendekatan secara persuasif dengan Pemkot Kendari guna mencari solusi bersama demi kemaslahatan bersama pejuang nafkah yg ada dikawasan mtq” ujar Pak Yusuf.

 

Kami bahkan menghadirkan kurang lebih 137 UKM yang berada atau menjual di kawasan mtq.

Ketua terpilih secara aklamasi Adi Yanto saputra, S.pd.i.,M.pd.i akan mendampingi bersama yang lain untuk menjadikan kawasan mtq lebih baik lagi sesuai arahan dari pemerintah yg berwenang. Dan saya akan mulai menertibkan untuk pelaku UMKM yang ada dirampingkan perizinannya dan membuat beberapa pelatihan untuk peningkatan SDM yg ada di kawasan mtq. Pungkas Adi.

Mtq adalah tempat kumpul baru yang merupakan tongkoran anak muda dan semua kalangan. Tempat ini dimanfaatkan dijadikan tempat mencari nafkah. Selain itu juga jika memang mau dibongkar pemerintah mesti memberikan solusi untuk relokasi yg lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *