oleh

Pengurus DPD ,DPC  IWAPI SULTRA Berangkat Rakernas II Di Provinsi Banten

infokendari.com – Upacara Pemberangkatan Peserta Rakernas II Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Tenggara, berlangsung di Aula Merah Putih Rujab Gubernur, Minggu (22/10/2023).

Ketua DPD Iwapi Sultra, Rinna Diazella, SM.,MM mengatakan, Upacara pelepasan yang berlangsung tersebut dalamrangka mengikuti Rapat Kerja Nasional II IWAPI SULTRA yang berlangsung di Provinsi Banten.

POSISI DI TENGAH : KETUA DPD IWAPI SULTRA RINNA DIAZELLA,SM.,MM

“Tentu kita berharap, Iwapi Sultra dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan rakernas ini dengan baik dan tanpa ada hambatan apapun sehingga sekali lagi kita berharap lepas kegiatan ini iwapi sultra bisa semakin maju lagi dan membanggakan Provinsi Sulawesi Tenggara amin,” Harapnya.

Mewakili Pj. Gubernur Sultra, Komjen Pol. (purn) Andap Budhi Revianto, S.I.K ., M.H Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Yuni Nurmalawati dalam sambutanya mengatakan, bahwa harapan Pj. Gubernur Untuk para pengurus, senang tiasa bersinergi dengan pemerintah daerah utamanya, beberapa OPD yang mempunyai tupoksi yang sama, karna berbicara pelaku usaha bidang perekonomian kita tidak bisa pungkiri, banyak hal-hal yang masih kurang di daerah harus menyiapkan SDM yang bisa menyesuaikan dengan berbagai dinamika perkembangan dunia saat ini terutamannya di Indonesia.

Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda, Yuni Nurmalawati

“Harapan kami sebagai unsur pemerintah daerah, keberangkatan IWAPI Sultra dalam rakernas di Provinsi Banten semoga di beri kelancaran dan dapat berbagi ilmu yang di peroleh untuk kemajuan IWAPI kedepanya,” ujarnya.

Diketahui, sebanyak 43 orang peserta dari DPC dan DPD Iwapi Sultra turut dalam kegiatan Rakernas II Iwapi yang Berlangsung di Provinsi Banten dimulai tanggal 24-25 oktober 2023.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *