oleh

Alasan Pelaku Menganiyaya Siswa Sekolah Dasar

infokendari – Seorang siswa kelas empat Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kota Kendari dianiaya pria dewasa di dalam kelasnya saat sedang mengikuti kegiatan belajar-mengajar. Selasa, (14/11/2023).

Akibat dari kejadian tersebut siswa yang mengalami penganiayaan dilarikan kerumah sakit.

Kapolsek Kendari, AKP Slamet Raharjo saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

“Iya, ditangkap, (karena) alat bukti sudah cukup,” singkatnya.

Slamet menyebut, pelaku itu berinisial A (51) dan saat ini ia telah menjalani pemeriksaan dan akan langsung dimasukan dalam penjara.

Dari keterangan pelaku menyebut, awalnya dia mendapatkan laporan dari tante pelaku melalui telepon bahwa anaknya telah di keroyok.

“Setelah itu saya telpon istri saya untuk minta di jemput, terus saya ke sekolah langsung ke kelas empat. saya tanya siapa yang keroyok saya punya anak, saat itu saya spontan sorong kepalanya korban dan terbentur di tembok,” Ungkapnya saat menjalani introgasi.

Informasi yang dihimpun, pelajar SD berinisial A mendapat perlakuan kasar saat sedang mengikuti kegiatan belajar di dalam kelas. Saat sedang belajar, korban tiba-tiba didatangi oleh pelaku di dalam kelas dan langsung dianiaya dengan cara kepala korban dihantam ke tembok.

Saat itu, guru yang sedang mengajar berusaha untuk menghalau upaya pelaku. Namun pelaku tetap melancarkan aksinya.

Akibatnya, korban sempat tidak sadarkan diri dan saat ini A sedang menjalani perawatan medis sebab sering mengeluarkan darah di hidung yang diduga disebabkan benturan itu.

Diketahui siswa tersebut duduk di kelas empat Sekolah Dasar dan saat ini sedang menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit di kota kendari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *