oleh

Launching Inovasi! NGOPI CARE WHIT TRICI

Infokendari.com – Sebanyak 16 inovasi daerah berbasis Digitalisasi diluncurkan di Aula Samaturu Balai Kota Kendari, Rabu (25/10/2023).

Peluncuran tersebut dilakukan secara langsung oleh Pj.Wali Kota Kendari,Asmawa Tosepu,AP.,M.Si di dampingi Sekretaris Daerah Dr. RidwansyahTaridala, M.Si yang Merupakan inovasi 16 peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN)/Pim III angkatan 9 dan 10 Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2023.

Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu,Ap.,M.Si saat membuka kegiatan tersebut berharap, Inovasi yang telah dibuat para revormer harus terus menerus dikembangkan dan tidak berhenti pada saat di launching saja.

“Tentu harapan kami adalah bagaimana inovasi yang sudah kita launching hari ini, kemudian betul-betul bisa diterapkan dan kita implementasikan sehingga tata kelola pemerintahan di Kota Kendari akan semakin baik.” Ujarnya.

Dari 16 Inovasi yang di Luncurkan itu terdapat inovasi kepala Bagian Keuangan dan Perencanaan Setda Kota Kendari, Sari Handayani, SE., M.AK yakni Gobrol Pintar Kamis Sore dengan Coaching Clinich Center Atau (NGOPI CARE WHIT TRICI).

Sari Handayani SE., M.AK  saat ditemui mengatakan, Gobrol Pintar Kamis Sore dengan Coaching Clinich Center Atau (NGOPI CARE WHIT TRICI) adalah workshop teman kantor guna peningkatan kapasitas pengelola keuangan lingkup sekretariat daerah Kota Kendari.

inovasi ini Bertujuan menjadikan bagian perencanaan dan keungam sebagai Coaching Klinik Center bagi pengembangan kapasitas internal dan external yang didukung dengan payung hukum sarpras dan tenaga BPP/Pegawai profesional yang memadai.

Melembagakan kegiatan Ngopi Kare forum bagi pengalaman  (Workshop teman sekantor) yang dalam artian sebagai kegiatan rutin yang masuk dalam rencana kerja tahunan.

“Manfaatnya yaitu, terwujudnya Coaching Clinik Center setda Kota Kendari yang didukung dengan payung hukum , sarpras dan pembiayaan serta pengelolaan keuangan yang berkompeten, profesional dan berintegritas,” Ujarnya.

” Selain itu,Terlembaganya kegiatan forum  bagi pengalaman (Workshop teman sekantor) yang dalam artian sebagai kegiatan rutin yang masuk dalam rencana kerja tahunan Sekretariat daerah . Tepat waktunya semua laporan keuangan yang wajib disusun oleh Sekretariat daerah Kota Kendari Sebagai OPD,””Terangnya

Diketahui, Kepala Bagaian Perencanaan dan Keuangan Setda Kota Kendari Sari Handayani, SE.,M.AK Merupakan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN)/Pim III angkatan 10 Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2023.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *