oleh

Ketahuan mencuri motor, dua pelajar SMP di amankan

infokendari – ketahuan melakukan pencurian motor,  dua pelajar SMP di Kota Kendari berinisial D (13) bersama rekanya R (13) diringkus pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, kedua pelajar tersebut merupakan warga Jalan Laute 4, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

“Keduanya adalah pelajar SMP kelas 1,” ujarnya, Jumat (3/11/2023).

Lebihlanjut diterangkan, pencurian yang dilakukan oleh kedua bocah ini terjadi di kawasan Jalan Laute 4 tempat dimana mereka tinggal.

Awalnya, motor dengan nomor polisi DT 2581 E  diparkir depan rumah oleh pemiliknya. Selanjutnya, pemilik motor matic merah itu masuk ke dalam rumah. Saat itu, kedua pelaku yang telah mengintai korban langsung beraksi.

“D yang mengambil motor, sedangkan R yang memantau keadaan sekitar,” bebernya.

Saat ini, keduanya telah ditangkap oleh Buser 77 dan digelandang ke Satreskrim Polresta Kendari. Polisi juga menyita sebuah sepeda motor hasil curian.

Dari hasil interogasi, salah satu pelaku berinisial D mengaku telah beraksi pada dua lokasi berbeda di Kota Kendari. Polisi pun tengah melakukan pengembangan terhadap kasus pencurian tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *