oleh

Gara Gara Paket, Dua Pria di Bau-Bau di Amankan BNN

infokendari – Dua pria berhasil di tangkap Badan Narkotika (BNN) Kota Bau – Bau saat mengambil paket berisi ganja di salah satu jasa pengiriman di Kecamatan Kokalukuna, Jumat (3/11/2023)

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Baubau berhasil melakukan penangkapan terhadap dua pria saat mengambil paket ganja di salah satu jasa pengiriman di Kecamatan Kokalukuna, Jumat (3/11/2023).

Penangkapan itu bermula dari adanya laporan dari BNNP Sumatra Utara (Sumut) terkait adanya pengiriman ganja ke wilayah Sulawesi Tenggara  tepatnya di Kota Baubau.

Kepala BNN Kota Baubau, Alamsyah Djufri mengatakan pihaknya mendapat laporan pada Kamis (2/11), kemudian membentuk tim untuk melakukan penyelidikan. Anggota BNN juga melakukan pemantauan di bandara untuk memastikan barang haram itu sudah tiba di Baubau.

Setelah dilakukan pengintaian, anggota langsung melakukan penangkapan terhadap dua pria yang dicurigai berinisial Z dan R.

“Saat mereka keluar sambil membawa dus, kami langsung tangkap,Barang buktinya 2 kilogram ganja dari Sumatra Utara,” UjarAlamsyah  Selasa (7/11).

Ganja 2 kilogram itu masih terbungkus dus pengiriman dari salah satu jasa pengiriman di Kota Baubau.

Kedua pria itu langsung digelandang ke Kantor BNN Kota Baubau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Keduanya mengaku disuruh oleh seseorang untuk mengambil ganja itu di jasa pengiriman.

“Kami masih lakukan pengembangan. Keduanya sudah kami amankan di Kantor BNN Kota Baubau,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *