oleh

Begini Kronologis Pembacokan Petani di Koltim

infokendari – Perkara Air persawahan,seorangĀ  pria di desa mokupa , kecamatan lambandia, Kabupaten Kolaka Timur tega melakukan pembacokan kepada seorang petani, senin (06/11/2023)

Kapolsek Lambandia, Ipda Wayan Sumanik mengatakan penganiayaan bermula saat pelaku berinisial A (35) menuju sawah miliknya untuk mengalirkan air irigasi. Saat tiba di sawahnya, ternyata korban berinisial AG (56) sudah berada di irigasi.

Saat itu korban sedang berada di irigasi sedang membendung air persawahan. Pelaku kemudian menghampiri korban dan mempertanyakan maksudnya membendung air irigasi tersebut.

Namun, korban marah dan menghampiri pelaku. Melihat hal tersebut, pelaku yang sedang memegang parang di tangannya langsung mengayunkan ke arah kepala korban.

“Pelaku mengayunkan parang ke arah kepala korban sebanyak empat kali,” ungkap Wayan, Selasa (7/11).

Kemudian korban berusaha merebut parang yang dipegang pelaku sehingga pelaku mencekik leher lorban dengan menggunakan tangan kirinya sampai korban tidak berdaya.

Setelah korban tidak berdaya, pelaku lantas melepaskan cekikannya dan pergi meninggalkan korban. Pelaku lalu pergi ke rumah kepala dusun untuk mengamankan diri.

“Pelaku pergi mengamankan diri ke rumah salah satu kepala dusun,” ujarnya.

Sementara korban langsung dievakuasi ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pelaku diamankan ke kantor polisi untuk dilakukan proses hukum.

“Pelaku kita jemput untuk kita amankan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *