oleh

Jenazah Wanita Muda di temukan di Kadia, ini Kesaksian Warga

Infokendari – Jenazah seorang wanita inisial A (18) yang ditemukan di jalan Chairil Anwar, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, pertama kali di temukan meninggal dunia oleh warga dan keluarganya. Minggu (5/11/2023).

Menurut R salah satu rekan korban, jenazah korban pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang menghirup bau menyengat saat melintas di dekat rumah A Warga pun bersepakat untuk mencari sumber bau tersebut.

Setelah bau tersebut diketahui, warga langsung berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk membuka pintu rumah korban. Walhasil, ada sesosok mayat yang tergeletak di dalam kamar.

Saat ditemukan, lanjut R, jenazah korban sudah membusuk dalam keadaan tengkurap di lantai. Bahkan, ada tali yang tergantung di atas plafon dan potongan tali itu juga melintang di badan korban.

Belum diketahui pasti berapa lama korban telah meninggal dunia. Saat ini jenazah wanita tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sudah dibawa di RS Bhayangkara Kendari jenazahnya,” pungkasnya.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Putri salah seorang warga sempat melihat sosok laki-laki keluar dari rumah SM minggu lalu.

“Terakhir saya lihat korban itu hari minggu lalu, namun pada malam senin Itu ada seorang laki-laki pake motor Scoopy warna hitam,”tuturnya dikutip pada tribunnewssultra.

Setelah itu, selama hampir seminggu warga dan tetangga tak pernah lagi mendengar kabar korban.

Warga juga mencium bau busuk di sekitar rumah SM, namun mengira bau tersebut dari tumpukan sampah di depan rumah korban.

“Kami kira bau tumpukan sampah,”Ujar Putri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *