Daerah

DPW Permata Sulta, Silaturahmi Bersama Pj. Bupati Kab. Takalar dan Ketua DPRD  

52
×

DPW Permata Sulta, Silaturahmi Bersama Pj. Bupati Kab. Takalar dan Ketua DPRD  

Sebarkan artikel ini

infokendari.com – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Persatuan Masyarakat Takalar (Permata) Sulawesi Tenggara di bawah kepemimpinan Bapak Drs. Nurdin Tompo Daeng Ngago, kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama berlangsung di hotel putri, Kamis, (11/04/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Pj. Bupati Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Dr. Setiawan Aswad, M. Dev., Plg didampingi Ketua DPRD, Ir. Muh. Darwis Sijaya.

Ketua BPW Permata Sulta, Drs. Nurdin Tompo Daeng ngago mengatakan, ramadhan 1444 H.2023 M, Selain meningkatkan ibadah di bulan suci ramadhan, kegiatan tersebut juga menjadi momentum mempererat silaturahmi Keluarga Besar Masyarakat Takalar.

Ketua BPW, PERMATA SULTRA Drs. NURDIN TOMPO DAENG NGAGO

 

“Alhamdulillah, merupakan suatu kehormatan bagi kami Atas kehadiran bapak pj. Bupati Kabupaten Takalar bersama Ketua DPRD dalam kegiatan ini. Kami berharap melalui kegiatan ini semangat kebersamaan, Kepedulian dan Tali silaturahmi dapat terus terjaga dengan baik,” Harapnya.

Ditempat yang sama, PJ. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M. Dev., Plg menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur karena dapat bersilaturahmi dan membersamai kegiatan Keluarga Besar Permata Sultra di Kota Kendari.

PJ. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M. Dev., Plg

 

“Tentu saja ini suatu kebanggaan bagi kami bisa hadir dan bersilaturahmi bersama keluarga besar Persatuan Masyarakat Takalar,” Tutur orang nomor satu di Kabupaten Takalar.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Takalar, Ir. Muh. Darwis Sijaya, di kesempatanya tersebut memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas undangan dan penyambutan Keluarga Besar Masyarakat Takalar Sulawesi Tenggara.

Ketua DPRD KAB. TAKALAR Ir. Muh. Darwis Sijaya

 

Diketahui, Kegiatan yang berlangsung itu merupakan agenda tahunan BPW Persatuan Masyarakat Takalar Sulawesi Tenggara dalam menyambung silaturahmi di tanah rantau.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Kabupaten Takalar, Ketua DPRD Kabupaten Takalar, Kepala Kesbangpol Kabupaten Takalar, Kabag DPRD Kabupaten Takalar, dan keluarga besar Persatuan Masyarakar Takalar Sulawesi Tenggara, Kota Kendari.(CDS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *