Daerah

Ramadhan 1445 H. IDI Bersama IIDI Kota Kendari Anjangsana Ke Panti Asuhan.

30
×

Ramadhan 1445 H. IDI Bersama IIDI Kota Kendari Anjangsana Ke Panti Asuhan.

Sebarkan artikel ini

infokendari – Ramadhan 1444 H | 2024 M. Ikatan Dokter Indonesia (IDI ) Bersama Ikatan Istri Indonesia (IIDI ) Cabang Kota Kendari melakukan Anjangsana Ke Yayasan Ma’had Ulumul Qur’an / Anak Yatim, Panti Asuhan Ummul Mu’minin, Panti Asuhan Muhammadiyah serta Panti Asuhan Sabri, Minggu, (31/03/2024).

Terkait kegiatan anjangsana, dr.Algazali Amirullah M.Kes Mengatakan,hal tersebut merupakan Rutinitas Tahunan yang kerab dilaksanakan Ikatan Dokter Indonesia bersama Ikatan Istri Dokter Indonesia Kota Kendari.

“Insya Allah semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada yang diberi dan yang memberi,”Harapnya

Lebihlanjut, dr. Algazali mengatakan, selain kegiatan Anjangsana, Ramadhan 1445 H | 2024 M juga dilakukan kegiatan Roundtable Discussion. dimana kegiatan tersebut dapat memberi input dan poin kepada Peserta, bagaimana ber IDI dan memahami Hasanah tentang IDI.

Usia kegiatan Roundtable Discussion dilakukan, kemudian dilanjutkan dengan  Buka Puasa Bersama dan di tutup dengan acara doorprize Ikatan Dokter Indonesia Kota Kendari.

Ditempat terpisah Pimpinan Yayasan Ma’had Ulumul Qur’an, Ustad Arif Muhammad mengucap syukur dan terimakasih atas apa yang telah di berikan oleh Ikatan Dokter Indonesia bersama Ikatan Istri Dokter Indonesia.

“Semoga Allah Subhanahuwatala memberikan keberkahan dunia dan keberkahan Akhirat. Panjang Umur,Sehat Wal Afiat kemudian dalam segala urusan dijauhkan dari segala berat dan bahaya dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahuwatala,”Doa Ustad Kepada IDI DAN IIDI Kota Kendari. (cDS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *