oleh

PJ. Wali Kota Kendari : Kepala OPD, Catat Keluhan Masyarakat dan tindaklanjuti !

infokendari – Sebagai orang nomor satu di Kota Lulo, Penjabat Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup, tentu memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat besar terhadap ibu kota provinsi Sulawesi Tenggara.

Berangkat dari amanah tersebut, Muhammad Yusup melakukan silaturahmi ke berbagai kecamatan di Kota Kendari untuk mendengar secara langsung kelurahan dan keinginan masyarakat.

Berlangsung di kelurahan padaleu kecamatan Kambu, Muhammad yusup, di dampingi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), berkesempatan mendengarkan secara langsung keluh kesah dan keinginan masyarakat kecamatan Kambu. Senin, (6/2/2024) WIB.

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut.
diantaranya terkait penerangan jalan, pohon yang rawan tumbang serta banjir.

Menanggapi hal tersebut, Pj Walikota Kendari langsung memerintahkan kepala OPD teknis untuk segera mengambil tindakan.

“Kepada kepala OPD catat keluhan masyarakat, dan besok langsung di kerjakan”, Tegas Pj Walikota Kendari.

Terkait kunjungan silaturahmi orang nomor satu di Kota Kendari, Muhammad Yusup mendapatkan banyak apresiasi dari dari tokoh masyarakat dan Warga Kelurahan padaleu.

“Kami masyarakat sangat bersyukur atas kunjungan Pj Wali Kota Kendari di mana suasananya seperti antara bapak dan anak mendengarkan keluhanya yang langsung di tanggapi,” Ungkap Risal salah satu warga kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu.(CDS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *