oleh

Idi Kota Kendari Berbagi Manfaat Ramadhan

infokendari.com – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bersama Ikatan Istri Dokter Indonesia cabang kota Kendari Sulawesi Tenggara, kebali melaksanakan kegiatan Anjangsana Ke pondok Pesantren dan Panti Asuhan, Minggu, (02/04/2023).

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Kendari, dr. H. Algazali Amirullah, M.Kes mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan rutin IDI bersama IIDI tiap tahunnya.

“Selama masih dalam kepengurusan IDI Kota Kendari Insya Allah Kegiatan ini akan terus kami laksanakan,” Ujar dokter yang dikenal ramah.

Lebihlanjut Dokter yang keseharianya bertugas di Rumah sakit Bahtramas Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ini mengatakan, terselenggaranya kegiatan tersebut tidak terlepas dari partisipasi dokter-dokter di Kota Kendari yang berada dalam organisasi IDI.

 

 

         

 dr. H. ALGAZALI bersama dr. ANDI EDY

 

Pada kegiatan yang berlangsung itu,dr. Algazali menegaskan, selain melakukan Pengobatan, dokter dokter juga melakukan keterikatan emosional kepada masyarakat, hal itu untuk membuktikan bahwa kedekatakan dokter dan masyarakat sangatlah penting.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih tak terhingga kepada teman sejawat, para dokter senior yang ada di Kota Kendari yang sudah memberikan sebagian hartanya kejalan Allah SWT, Insaya allah akan mendapatkan rahmat dan pahala Amin,” Ujarnya.

Ditempat terpisah, Pimpinan Pondok Pesantren Al- Aksa, Ustadz Ambo Endre mengucap syukur dan berterimaksih atas kunjungan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Pondoknya.

Ustadz, AMBO ENDRE Pimpinan Pondok Pesantren Al-AKSA

“Alhamdulillah, muda-mudahan selalu diberi kemudahan dari Allah Subhana Huwata Ala, sehingga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan,” Harapnya.

    Foto bersama Ikatan Dokter Indonesia  Cabang Kota Kendari Bersama Santri Pondok Pesantren AL-AKSA

 

Foto bersama Ikatan Istri Dokter Indonesia  Cabang Kota Kendari Bersama Santri Pondok Pesantren AL-AKSA

 

Diketahui, kegiatan anjangsana yang laksanakan tersebut dirangkaian dengan kegiatan roun table discusiondiscusion untuk meng upgrade ilmu dokter dengan memberikan ilmu yang berhubungan dengan kesejawatan serta di tutup dengan acara buka puasa bersama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *