Daerah

Eks Gubernur Sultra H. Nur Alam dikabarkan Bebas dalam waktu dekat

87
×

Eks Gubernur Sultra H. Nur Alam dikabarkan Bebas dalam waktu dekat

Sebarkan artikel ini

infokendari.com – Eks Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Nur Alam, dikabarkan akan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat (Jabar) pada 16 Januari 2024 mendatang usai menjalani masa tahanan.

Hal tersebut di ungkapkan Sitya Giona Nur Alam atau yang akrab disapa Giona saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (06/01/2024).

“Insyaallah bapak bebas pada tanggal 16 Januari 2024. Alhamdulillah tahap ini bisa kita lewati sekeluarga. Bapak bisa pulang berkumpul kembali bersama kita semuanya.

Giona mengungkapkan ayahnya rindu dengan masyarakat Sultra dan ingin cepat pulang agar dapat bertemu masyarakat Sultra karena tak sempat pamit.

“Kemarin bapak sempat cerita sangat rindu dan ingin cepat pulang untuk berkumpul dengan keluarga serta bertemu masyarakat di seluruh pelosok Sultra karena di akhir masa jabatanya tidak sempat berpamitan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan tak ada agenda khusus untuk penjemputan ayahnya. Namun, tak akan menahan jika ada masyarakat Sultra yang ingin ikut menjemput kedatangan Nur Alam.

“Agenda khusus mungkin tidak ada. Hanya kami tidak akan menahan jika ada masyarakat yang ikut menjemput dan menyambut kedatangan beliau. Saya sangat rasakan sekali kerinduan mereka (masyarakat) kepada beliau. Begitu pun dengan bapak saya dia sangat rindu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *