DaerahNasional

Bikin Bangga, Bunda Paud Sitti Chomzah Raih Penghargaan Nasional

376
×

Bikin Bangga, Bunda Paud Sitti Chomzah Raih Penghargaan Nasional

Sebarkan artikel ini

infokendari – Istri Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu yakni nyonya Siti Chomzah Asmawa didampingi Ketua Pokja Bunda PAUD, Hj. Saemina mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia pada kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional  tahun 2023. Selasa (08/11/23) di Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bunda PAUD Kota Kendari atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung gerakan Transisi Paud ke SD yang menyenangkan.

Dari 17 Kabupaten/ Kota se-Sultra, Kota Kendari menjadi satu-satunya tipe kota yang meraih penghargaan tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Kendari, Hj. Saemina merasa bahagia untuk dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan tersebut.

“Alhamdulillah kita berharap, melalui penghargaan ini Bunda PAUD Kota Kendari beserta tim pokja dapat terus berkarya dan memberi makna bagi bangsa dan negara,” Ujarnya saat di konfirmasi infokendari.

Apresiasi Bunda PAUD Nasional yang diraih Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari tersebut merupakan bentuk pengakuan dan apresiasi terhadap peran penting Bunda PAUD dalam menggerakkan berbagai komponen dan sumber daya yang ada di Kota Kendari dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di Indonesia.

Diketahui, kegiatan Apresiasi Bunda PAUD 2023 berlangsung sejak tanggal 6-8 November 2023 di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta yang di buka secara resmi oleh ibu Negara Republik indonesia, Hj. Iriana Joko Widodo dan di hadiri seluruh bunda Paud se-Indonesia.

ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *