oleh

Asmawa Tosepu Dipastikan Jabat Bupati Bogor

infokendari.com  – Beredar undangan pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Bogor Jawa Barat yang menyebut nama Asmawa Tosepu mantan Pj Wali Kota Kendari yang di tandatangani oleh Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin.

Pelantikan Asmawa direncanakan akan berlangsung di Aula Barat Gedung Sate Jalan Diponegoro nomor 22 Kota Bandung, Sabtu 30 Desember 2023 pukul 10.00 WIB hingga selesai, demikian bunyi surat undangan pelantikan tersebut.

“Sekitar 90 Persen benar,” Ujar salah satu pejabat di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Bogor, Selasa 27 Desember 2023.

Jika tidak ada perubahan, Asmawa akan dilantik pada akhir bulan ini, Sabtu 30 Desember 2023 bersamaan dengan berakhirnya masa tugas Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Untuk diketahui, Asmawa Tosepu lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 15 Oktober 1974. Dia sempat menjadi Kepala Pusat Data dan Informasi Kementerian Dalam Negeri serta saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Umum Kementerian Dalam Negeri.

Pada 10 Oktober 2022, Asmawa ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sebagai Penjabat Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menggantikan Sulkarnain Kadir yang telah habis masa jabatannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *