oleh

Sedih, Isi Curhatan Siswi SMK di Kendari Untuk Ayahnya, Sebelum Bunuh Diri

infokendari – Diduga depresi oleh masalah kehidupan, Seorang siswi SMKN 6 Kendari berinisial RR (15) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun serangga.

“Korban meminum racun serangga di rumah kost, tadi subuh,” Ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman.

Lebih lanjut dijelaskan, jenazah gadis tersebut kini telah disemayamkan di rumah duka di Kecamatan Routa, Kabupaten Konawe.

“Jenazah diserahkan kepihak keluarga dan dibawa ke rumah duka di Routa Konawe mengunakan Ambulance Sang Torayan,” Jelasnya.

Diketahui, Sebelum diduga mengakhiri hidupnya , almarhumah sempat meluapkan keluh kesah kepada ayahnya melalui pesan WhatsApp .

Berikut isi pesannya :

“Assalamu’alaikum opa, sa minta maaf nah kalo sa cmn bisa bertahan sampe disini ternyata sa nd sekuat itu untuk bertahan lebih lama, sa sdh terlalu cape mi opa sdh banyak sekali sakit yang sa rasakan, jujur saj opa sa cape mi tangisi hidup yang begini,” tulis RR.

“sa sayang kita opa sa sayang juga I aril i iyeng I mama tapi I mama jahat sekali sam saya sering sekali mi sa makan hati karena bicara nya yang sakit sekali sa dengar sa tertekan juga tinggal samĀ² I mama yang setiap hari marah marahi say biar bukan salah ku tetap sa di marahi, dan yang paling sakit opa kalo sa di beda beda kan smi aril,” imbuhnya.

“opa sebenarnya sdh lama sa mau pergi tinggal kan kalian tapi sa suka berfikir kalo sa nd ada mi siapa yang mau kasih bahagia kita kalo bukan say, opa sa minta maaf nah sa belum kasih bahagia kita sa sayang sekali sam kita opa, sa cape sekali mi opa beh sa sdh nd ada mi semangat ku mau hidup, ternyata hidup sejahat itu sam say diii, opa kalo sa sdh nd ada mi kita jaga kesehatan nya kitaa jangan suka kerja yang berat berat sa nd mau kita sakit atau kenapa jangan kita menangis nah opa kalo sa pergi mi karena pernah mi juga toh sa mengeluh sam kita kalo say sa nd akn bisa bertahan hidup kalo sam Sam I mama tapii nd ada respon nya kita,” lanjutnya.

“sakit sekalih opa kalo sa mau ingat ingat perbuatan nya I mama sam say sa pernah mi tahan lapar di sekolah gara-gara da marah sam say jadi da nd mau kasih say uang luar biasa sakitnya opa, pasti kita nd tau toh apa yang sa rasakan selama ini, semoga dengan kepergian ku ini I mama da berubah mi, ada lagi opa perbuatan nya I mama yang paling sakit sa rasa pas da usir saya baru da bilang lebih baik ko mati mi saja kau itu ko hidup nd ada guna guna mu bikin susah saj baru da suka bilang juga kalo say nd lama mi sa di kasih hamil sam laki-laki coba kita bayangkan opa kalo kita jadi say luar biasa sekali sakitnya, sa rindu waktu sa masih kecil karena di situ sa rasakan kasih sayang yang paling bahagia sa rasa, opa ada pacar ku namanya n*b*l satu sekolah ku jhi ana ******* kelas 10, sa pergi mi nah opa sebenarnya sa masih pengen hidup masih banyak yang sa ingin lakukan tapi sa rasa selama sa masih ada I mama da nd akn pernah bahagia Mungkin ini sdh jalan satu satunya mi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *