oleh

Jelang Nataru, Iwapi Sultra adakan Pangan Murah,Bazar UMKM dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

infokendari – Dalamrangka Memperingati Hari Ibu Ke – 95 Tahun, DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Tenggara, Bakal menyelenggarakan kegiatan Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) .

Ketua Umum DPD IWAPI Sulawesi Tenggara, Rinna Diazella,SM.,MM mengatakan, Kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut berupa Pangan Murah yang dirangkaian dengan senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis serta bazar UMKM.

“Pada peringatan Hari ibu yang ke 95 tahun ini, DPD Iwapi Sultra akan menyelenggarakan Pangan Murah yang dirangkaikan dengan senam bersama kemudian pemeriksaan kesehatan gratis serta bazar UMKM,”Ujarnya.

Lebihlanjut dijelaskan, pada kegiatan yang akan dilaksanakan pada Minggu,17 Desember 2023 itu IWAPI SULTRA juga Menggandeng MAXIMA dan KIMIA FARMA.

“Jadi kami menggandeng Maxima untuk melakukan pemeriksaan tensi dan gula darah Sementara untuk kimia Farma melayani pemeriksaan kesehatan dengan Alat Quantum membaca 39 organ tubuh semuanya gratis dan terbuka untuk umum,”jelasnya.

“Kita berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan dapat berjalan dengan baik,”harapnya.

Diketahui, kegiatan pangan murah dan bazar UMKM yang akan dilaksanakan itu adalah merupakan binaan dari IWAPI SULTRA.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu,17 Desember 2023 Pukul 08:00 Wita – Selesai bertempat di MTQ Posko KPK 19 Sultra. (Chywank)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *