Daerah

Pemuda Konyol ini Akhirnya di amankan Karena ini

14
×

Pemuda Konyol ini Akhirnya di amankan Karena ini

Sebarkan artikel ini

Infokendari.com – Seorang Pemuda dengan barang bukti sepeda motor di Kota Kendari berinisial WS (23) berhasil di amankan pihak kepolisian usai mengancam warga menggunakan senjata tajam.

Tempat perkara ini terjadi di perempatan McDonalds (McD), Jalan Edi Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Selasa (31/10/2023) sekira pukul 00.20 Wita.

Berdasarkan keterangan Kapolresta Kendari, Kombes Pol. M.¬†Eka Faturrahman, Pelaku melakukan pengancaman dengan menggunakan sajam jenis pisau sangkur terhadap para pengendara yang melintas di sekitaran perempatan McDonalds,” terangnya

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan pelaku ke Unit Opsnal Sat Intelkam Polresta Kendari. Mendapat informasi itu, aparat kepolisian pun langsung bergeges menuju TKP untuk mengamankan pelaku.

Sesampainya di sana, pelaku langsung diamankan. Polisi juga menyita barang bukti sajam dan sepeda motor dengan nomor polisi DT 5722 SF milik pelaku. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polsek Mandonga untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pria tersebut beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Mandonga untuk pemeriksaan lanjut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *