Terima Putusan MK, Muh. Endang Ucapkan Selamat Kepada Surunuddin-Rasyid

Sultra
19 Mar 2021, 18:26:26 WITA
Terima Putusan MK,  Muh. Endang  Ucapkan Selamat Kepada  Surunuddin-Rasyid

infokendari.com - Sidang putusan  sengketa pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 digelar Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini ,Jumat (19/3/2021).

Salah satu sengketa yang akan diputus hari ini adalah perkara pilkada yang diajukan calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi tenggara . Sementara 8 sengketa pilkada lainnya yang akan diputus oleh MK antara lain Kalimantan Selatan, Morowali Utara Yalimo, Nabire (2 sengketa), Sekadau, Tasikmalaya, dan Tojo Una-Una .

Berdasarkan jadwal putusan Pilkada 2020 : - Pukul 09.00 WIB: Pilkada Konawe Selatan, Kabupaten Sekadau, Kabupaten Tasikmalaya, Tojo Una-Una, Yalimo. - Pukul 14.00 WIB: Pilkada Nabire, Nabire, Kalimantan Selatan dan Morowali Utara.

Sebelumnya Pada Kamis (18/3/2021) Mahkamah konstitusi (MK) telah menyidangkan sebanyak 10 perkara sengketa Pilkada 2020.Dari 10 perkara tersebut sebanyak sembilan perkara dinyatakan ditolak atau tidak diterima dan satu perkara dinyatakan dikabulkan sebagian.Sidang putusan sengketa Pilkada 2020 akan dilaksanakan hingga Senin (22/3/2021). dilansir pada Kompas.

Berdasarkan Putusan Mahkamah Konstitusi ( MK) Tersebut, Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel), Muh Endang, menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Konsel, Surunudin-Rasyid atas kemenangannya mempimpin Konawe Selatan (Konsel) .

“Selamat kepada senior saya, Surunuddin dan adinda saya, Rasyid, semoga Konsel yang kita cintai semakin maju,” Tutupnya

Selain itu Muh Endang juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mendukung serta tim pemenangan EWAKO yang telah berjuang.

“Saya bersama Pak Wahyu, keluarga besar, dan seluruh tim mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pendukung yang telah membantu kami mulai dari tahap awal pendaftaran sampai pada putusan hari ini,” ujarnya.

Muh Endang berharap agar putusan yang telah ditetapkan Mahkamah Konstitusi ( MK ) dapat diterima seluruh pihak, terutama TIM Pemenang yang telah berjuang bersama-sama.

“Saya imbau mari kita terima dengan iklas putusan ini,” Tuturnya.(CDS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment