Polisi Jemput Tukang Tempel Sabu-Sabu di Lorong Bungaduri

Hukum dan Kriminal
03 Nov 2020, 23:59:03 WITA
Polisi Jemput Tukang Tempel Sabu-Sabu di Lorong Bungaduri

infokendari.com - Terdapat 12 Paket Narkotika Jenis Sabu-Sabu seberat 22,93 Gram Berhasil di sita Tim Subdit 2 Dit Resnarkoba Polda Sultra dari Tangan seorang pengedar Sabu-Sabu Berinisial "DS"(28) yang ditangkap di sebuah Rumah Kost Jalan Bunga Duri  sekitar pukul 00.40 Wita Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari Barat, Senin (2/112020).

Dir Resnarkoba Polda Sultra Kombes Muh Eka Fhaturahman mengungkapkan, Penangkapan Tersangka "DS" Berkat Laporan Warga yang resah Karena maraknya Praktek peredaran Narkotika Jenis Sabu di wilayahnya

" Tim telah melakukan Penyelidikan, Diketahui target merupakan seorang yang berperan sebagai pengedar sabu dibantu oleh temanya yang merupakan jaringan di Kota Kendari," Ungkap Kombes Eka saat di wawancarai Infokendari.com.


Kombes Eka Juga Menerangkan, Kesigapan Tim berhasil menangkap Tersangka " DS " di Rumah Kost Jalan Bunga Duri kelurahan lahundape, selanjutnya Tim melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan 12 (dua belas) saset Narkotika jenis Sabu dalam penguasaan target.

" Dari keterangan Tersangka "DS" mengaku memperoleh barang haram Tersebut dari Seseorang yang berinisial D dengan sistem tempel " kata kombes Eka.


Lanjut Kombes Eka Mengatakan, Selanjutnya Tim membawa Tersangka dan barang bukti ke Mako Ditresnarkoba untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

"Modus Operandi Tersangka dalam menjalankan aksi kepada pasiennya, dengan cara sistem tempel," Tutup Kombes Eka.

Untuk mempertanggungjawabkan Perbuatannya Tersangka "DS" di jerat Pasal 114 ayat (2) Subsider Pasal 112 ayat (2) Undang -Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.


Laporan : Arya
Editor : Chywank




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment