Permudah Pelayanan, Pemkab Wakatobi, Bakal Replikasi JARI dan ePROKSI

Sultra
02 Okt 2021, 21:08:19 WITA
Permudah Pelayanan, Pemkab Wakatobi, Bakal Replikasi JARI dan ePROKSI

Infokendari.com - Inspektorat Kabupaten Wakatobi berencana akan mereplikasi Aplikasi Jari dan ePROKSI, setelah mendapatkan pemaparan oleh Inspektur Pembantu Wilayah IV Inspektorat didampingi Kepala Bidang E-Government Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kendari.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Inspektorat Kabupaten Wakatobi dan Inspektorat Kota Kendari pada Senin (27/09/21) berlangsung di ruang Sekda.


Baca Lainnya :

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wakatobi Drs. H. La Jumadin, memyambut baik Aplikasi JARi (Jaga Kendari) dan Aplikasi ePROKSI.

Menurutnya, kedua Aplikasi tersebut dapat memudahkan pelayanan di pemerintahan Wakatobi yang kondisi geografisnya terdiri atas pulau-pulau. 

Diketahui, Inspektorat Pemerintah Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah (Sulteng) sebelumnya juga telah menyatakan sikap, siap untuk mereplikasi Aplikasi JARI dan ePROKSI pada Kamis (09/09/21) lalu.


Kunjungan Tim Inspektorat Kota Kendari ke Inspektorat dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wakatobi dalam rangka Silaturahmi, Koordinasi, Konsultasi dan berbagi pengetahuan.

Turut hadir Dalam kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Wakatobi, Inspektur Kabupaten Wakatobi, Pejabat Struktural, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD) dan Auditor Inspektorat Kabupaten Wakatobi. (CdS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment