Perkokoh Silaturahmi, IKA 94 DPKA SMKN 2 Kendari Meriahkan Milad Ke 2

Advertorial
20 Agu 2022, 15:50:56 WITA
Perkokoh Silaturahmi, IKA 94 DPKA SMKN 2 Kendari Meriahkan Milad Ke 2

Infokendari.com - Milad ke-2 Dewan Pengurus Komisariat Alumni (DPKA) Angkatan 94 SMKN 2 Kendari dengan tema " Untuk kebersamaan yang tak lekang oleh waktu", Berlangsung meriah dalam bingkai persaudaraan di Pantai wisata Sawa Beach Kabupaten Konawe Utara, Sabtu, (20/08/2022). 

Dalam sambutanya, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Alumni (IKA) STM/SMKN 2 Kendari, Wanny Harun memberikan Apresiasi yang sebesar besarnya kepada DPKA angkatan 94 atas pelaksanaan Kegiatan milad ke 2 yang berlangsung meriah, kompak dan berkesan itu.


Baca Lainnya :

"Inilah tujuan kita, membangun dan memperkokoh tali silaturahmi," Tegasnya

Wanny berharap, kepada Seluruh DPKA masing - masing angkatan, agar dapat berperan aktif untuk kebesaran organisasi yang telah dibangun itu. 

Sementara Ketua Dewan Pengurus Komisariat Alumni (DPKA) Angkatan 94 SMKN 2 Kendari, Mulyadi M. ST., M.Si  mengucapkan terimakasih yang sebesar -besarnya Kepada seluruh Ikatan Alumni (IKA) yang turut membersamai sehingga Milad Ke 2 DPKA 94 bisa terlaksana dan berjalan sebagaimana  diharapkan. 


Lebih lanjut Mulyadi berharap, kedepanya organisasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Komisariat Alumni (DPKA) dapat menjembatani adik adik Alumni SMKN 2 Kendari dalam mencari kegiatan atau pekerjaan. 

"Disamping silaturahmi, mungkin kedepanya kita bisa merumuskan bagaimana adik adik kita nanti bisa dijembatani dalam mencari kegiatan atau pekerjaan dan untuk DPP, mari bersama-sama kita pikirkan untuk kemajuan organisasi ini," Harapnya. 



Ketua panitia pelaksana, Ir. Lumbardin, ST., MM, melalui Peringatan Milad Ke 2 berharap, silaturahmi dapat terus terbangun, sehingga Kebersamaan dan kekompakan Ikatan Alumni (IKA) STM/SMKN 2 Kendari dapat terus dipertahankan. 


Sekretaris Panitia, Junianto Maengkom mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yakni sabtu dan minggu berbagai macam kegiatan lomba turut dirangkaian pada Milad Ke 2 DPKA 94, di antaranya, Lomba makan kerupuk, lomba joget dan Lain lain. 

"Selain meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan persaudaraan sesama Alumni STM, kita juga turut meriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022," Ujarnya

Amy, salah seorang pengunjung Wisata pantai Sawa beach asal Jakarta Pusat mengatakan, kegiatan Milad ke 2 yang berlangsung itu sangat meriah dan kompak . 

"Bagus dan kompak sih, sebab ini juga kalau tidak salah Alumni senior ya, sehingga Segala sesuatu baik persiapan maupun pelaksanaannya sangat tertata dengan baik dan bisa menjadi contoh buat Alumni Alumni lain,"Ungkapnya




Sebelum beranjak ke Wisata Pantai Sawa Beach, Rombongan DPKA Angkatan 94 berkumpul di Sekretariat Kreatif Ikatan Alumni (IKA) STM/SMKN 2 Kendari, dan  dilepas secara resmi oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) bersama Ketua Dewan Pengurus Komisariat Alumni (DPKA) Angkatan 94 yang disaksikan oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Kendari dan seluruh Alumni yang hadir. 



Diketahui, SMKN Negeri 2 Kendari didirkan pada Tahun 1960-an yang saat itu di dipimpin oleh Bapak B. Bhurhanuddin (1967-1969), dikenal dengan STM, yang beralamat di jalan Ahmad Yan No. 17 kec. Wua-wua Kota Kendari, merupakan satu-satunya SMK Negeri Kelompok Teknologi Industri yang berada di Wilayah Kota kendari-Sulawesi Tenggara, dengan spesialisasi jurusan Elektro dan Elektronika, Bangunan dan permesinan. 

SMK Negeri 2 Kendari yang didirikan sejak Tahun 1960-an hingga kini telah dipimpin oleh 9 kepala sekolah, antara lain:

1. B. Burhanuddin (1967-1969)

2. Mihoradjab (1969-1975)

3. Drs. Laode Hiami anzar (1975-1982)

4. Muh. Amin Makkaratte, BE (1982-1996)

5. Drs. Anwar Alie (1996-2002)

6. La Bodjo Basri (2002-2005)

7. Drs. Jalaluddin (2005-2008)

8. Drs. Muh. Ansyari Umirtun (2008 - 2014)

9. Muh. Syarif Gamoro (2014- )




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment