oleh

IWAPI SULTRA RAIH PENGHARGAAN IWAPI TELADAN PADA RAKERNAS II PROVINSI BANTEN

infokendari.com – Rapat kerja nasional (Rakernas) II  yang di selenggarakan oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) , Berlangsung disalahsatu hotel di Provinsi Banten, Selasa (24/10/2023).

Ketua Umum IWAPI, Dyah Anita Prihapsari, MBA mengatakan,Pada rapat kerja nasional (Rakernas) 2 IWAPI, salahsatu agenda penting adalah optimalisasi peran penting IWAPI dalam mendorong ketahanan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia 2024 pada skala nasional dan internasional.

“Agenda lainnya adalah melakukan percepatan program di semua bidang sehingga out put dan out came berdampak pada anggota dan Masyarakat,” Ujarnya

Lebihlanjut dijelaskanya, anggota IWAPI 98% nya pelaku usaha UMKM dan 2% berskala usaha besar, oleh karena itu pemanfaatan teknologi (Transformasi Digitalisasi) merupakan hal yang mutlak dilakukan UMKM agar dapat maju dan berkembang.

“Saya sebagai Ketua Umum IWAPI mendorong semua pihak dan para perempuan hebat anggota IWAPI diseluruh Indonesia untuk meningkatkan kompetensi sehingga transformasi digitalisasi menjadikan UMKM naik kelas dengan terbukanya peluang bisnis serta dapat meningkatkan daya saing.” tandasnya

Selain itu, dalam puncak acara kegiatan Rakernas II Iwapi, Badan Pengurus Daerah (DPD)  Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia  (Iwapi) Sultra di bawah nahkoda rinna diazella,SM.,MM berhasil meraih piagam penghargaan Iwapi teladan yang diselenggarakan DPP IWAPI.

Piagam penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh ketua DPP IWAPI , Dyah Anita kepada Rinna Diazella, SM.,MM Berdasarkan keputusan No 110/DPP Iwapi/X/2023 tentang penetapan DPD Iwapi teladan tahun 2023 – 2024.

  

Ketua DPD IWAPI SULTRA, Rinna Diazella,SM.,MM usai menerima penghargaan tersebut mengucap syukur dan Berterimakasih atas Peghargaan yang telah diberikan DPP Iwapi.

“Alhamdulilah Piagam penghargaan ini merupakan hasil kerja bersama DPD dan DPC IWAPI SULTRA. Saya menaruh harap melalui penghargaan ini DPC dan DPD Iwapi Sultra bisa semakin kompak lagi dalam memajukan UMKM di daerah,” ujarnya.

Diketahui, DPD IWAPI SULTRA meraih juara harapan III kategori “Iwapi Teladan ” atas jasa dedikasi dalam memajukan IWAPI dan perekonomian di daerah .

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari  yang di ikuti oleh DPD dan DPC IWAPI Se- Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *